Pelepasan Mahasiswa IISMA Prodi TIP 2023

Pekanbaru, 11 September 2023 bertempat di Gedung Rektorat Universitas Riau (UNRI) dilakukan pelepasan mahasiswa UNRI yang akan mengikuti program IISMA (Indonesian International Student Mobility Award). Pada pelepasan ini, Daniel Dermawan yang merupakan mahasiswa Prodi Teknologi Industri Pertanian (TIP), Jurusan Teknologi Pertanian (TP), Fakultas Pertanian menjadi salah satu awardee yang dilepas.

Acara pelepasan langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Riau, Prof. Dr. Sri Indarti, S.E., M.E. Pada acara ini juga turut hadir Koordinator Program Studi TIP, Dr. Vonny Setiaries Johan, S.TP., M.T.

Daniel Hermawan merupakan mahasiswa TIP angkatan 2021. Saudara Daniel merupakan awardee IISMA 2023 tujuan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Saudara Daniel akan menjalani perkuliahan di UKM selama satu semester.

Kami segenap keluarga besar Jurusan TP mengucapkan selamat kepada Saudara Daniel. Semangat menempuh pengalaman berharga di Malaysia. Semoga kesuksesan Saudara Daniel dapat menjadi trigger bagi mahasiswa lain untuk berprestasi. (E.RPJ)

Leave a Reply